-->

Lima aplikasi yang wajib bagi opreker (android)

Fifah dani, hay sobat fifahdani kembali lagi dengan admin masdani ,dikesempatan kali ini admin mau membagikan sebuat tips and triks yang sangat wajib bagi kalian pecinta opreker android.


Seorang opreker salah satu nya harus mempunyai mental baja ya gaes ,tidak kenal nama nya garansi ,atau kalau boleh di kenal dengan rusak  beli lagi .

Dan di kesempatan kali ini admin mau membagikan  aplikasi yang wajib di instal untuk seorang opreker sejati .
Apa saja  mari simak di bawah:

1: Root exploler 



   Root exploler adalah aplikasi  yang sangat harus di  instal pada hape seorang opreker karena  sangat bermanfaat kegunaan nya , selain bisa untuk meng exstak sebuah file juga bisa untuk membuka file file tersembunyi di dalam diri android .
Kelebihan lain karena ukuran yang sangat sedikit  juga cuma 3mb.

2: zarchifer

    Zarchifer adalah aplikasi untuk pengexstakan sejati  yang sangat mudah di gunakan dan ringan .
Tidak jauh beda dari root exploler tapi zarchifer  mempunyai kelebihan bisa untuk membuat kompres dengan sandi  ,jadi bagi kalian yang pengen file kalian di pasang sandi boleh  mengunakan zarchifer ini .
Aplikas nya juga sangat ringan cuma kurang dari 3mb .

3: exposed instaler

    Exposed instaler adalah aplikasi pihak ketiga yang harus wajib kita miliki, karena apa ? Banyak sekali aplikasi  aplikasi yang membutuhkan akses jalan  dengan mengunkan  exposed instaler ,seperti hal nya ifons dan lain sebagai nya .

4: terminal emulator

     Terminal emulator adalah aplikasi kecil dengan manfaat yang luar biasa  seperti apa sih kegunaan nya .. selain untuk pendamping seorang hacker ,aplikasi te, sebutan dari terminal emulator ini juga sering di gunakan untuk  opreker , menginstal tweak -tweak bermanfaat untuk kinerja android kalian .
 Intinya sangat bermanfaat sekali , dan ukuran nya pun tidak lebih dari 1mb

5: bussy box

    Bussy box adalah aplikasi yang wajib untuk kalian gunakan sebelum mengoprek android kalian , sebelum kalian meng oprek lebih baik instal dulu bussybox karena untuk jaga jaga hal yang tidak di ingin kan terjadi .

Oke sekian dulu  dari  admin mas dani semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin menjadi opreker android .sekian dulu  salam see you next time .

0 Response to "Lima aplikasi yang wajib bagi opreker (android)"

Post a Comment

Jikalau belum jelas boleh komentar dengan sopan dan saling menghargai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel