-->

Mengukur kecepatan motor dengan aplikasi ulysse spedometer pro

Fifah dani24,Semakin semarak dunia otomotif R2 dinegeri ini, dan semakin banyak pula para biker yang gemar melakukan tester. Dan mungkin aplikasi ini bisa brosis coba nih, terutama untuk speedlover. Kali ini admin ffahdani  mau kenalkan sebuah aplikasi android yang menurut saya menarik untuk dicoba, yaitu ulysse speedometer pro
Aplikasi ini sangat cocok dan komplit dengan fitur yang lengkap  plus tampilan yang futuaristik ,dan sangat competable dengan semua  perangkat android,untuk hasil nya pun tetap cocok banget dengan hasil di spedo meter motor admin



Keungulan dari aplikasi ini berbeda dari  aplikasi lain  karena lebih akurat dan sangat cocok banget , full tampilan pro jadi anda leluasa tanpa harus terganggu dengan iklan yang sering muncul , karena aplikasi ini sudah bebas iklan ,
Jadikan anda seedlover sejati .. salam satu aspal keep safety ridding ..

BACA JUGA YANG MUNGKIN ANDA BUTUHKAN :"Cara jadikan kuota video jadi kuota reguler 24 jam"

Untuk Langkah-langkah penginstallan, anda bisa mengikuti tutorial berikut
1: Aplikasi ini terhubung penuh dengan internet dan butuh akses ke fungsi GPS, sehingga anda harus mengaktifkan Fitur GPS yang ada pada perangkat android anda. Dengan pergi ke pengaturan> Lokasi Dan pengamanan>Centang gunakan satellite GPS.

2: Setelah pengaturan diganti dan GPS sudah aktif, anda sudah bisa langsung menggunakan aplikasi Ulysse Speedometer dengan memilih di daftar menu anda dengan langsung mengklik dan mengoperasikannya.

3:Tampilan layar utama aplikasi memang terlihat futuristic, dan sangat dinamis, dengan mengontrol dan mengecek alat pengukur informasi dengan berbentuk lingkaran. Jika GPS yang terdapat pada perangkat anda tidak aktif maka aplikasi akan menapilkan lingkaran kecil pertandan anda diminta untk mengaktifkan GPS. Tekan saja, dan aktifkan

4 : Lingkaran tersebut sebagai pertanda bahwa anda sudah terhubung dengan GPS, Semacam pemberitahuan, Lingkaran ini akan memunculkan sebuah lingkaran kecil jika hubungan GPS anda kurang bagus. Sama halnya sepeti signal pada ponsel.

5 : setelah aplikasi benar – benar terhubung, anda bisa menempatkan perangkat ini pada kendaraan anda. Dengan fitur untama aplikasi sebagai pengukur kecepatan, maka anda akan mengetahui seberapa cepat kendaraan yang anda kendarai. Anda juga bisa memilih menu yang lain dengan menekan aplikasi, seperti mengubah unit dan menetapkan kecepatan normal.

6 : Fitur lain bernama Trip dan Today secara default akan menampilkan jarak yang ditempuh serta durasi yang dibutuhkan selama anda melakukan perjalanan. Speedometer bisa dikembalikan kepengaturan awal jika anda akan melakukan perjalanan yang lain. Namun waktu serta jarak yang ditempuh perjalanan sebelumnya masih bisa anda akses dan melihatnya secara berkala.

7 : Aplikasi ini juga dijejali Kompas dan Indikator Kecepatan rata-rata. Fungsi juga anda manfaatkan disaat lagi butuh.

8: Keunggulan dari aplikasi ini adalah hasilnya yang akurat. Anda bisa membandingkanlangsung dengan speedometer yang terdapat pada kendaraan anda, Jika terjadi perbedaan, maka sia – sialah yang saya bgikan ini.

Semoga bisa membantu dan bermanfaat
Untuk yang belum punya aplikasi nya. Silah kan download di bawah ini

⬇⬇⬇⬇⬇⬇DOwnload⬇⬇⬇⬇⬇
             



0 Response to "Mengukur kecepatan motor dengan aplikasi ulysse spedometer pro"

Post a Comment

Jikalau belum jelas boleh komentar dengan sopan dan saling menghargai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel