-->

Harves moon ps1 bahasa indonesia

Assalamu'alaikum

Rasanya sudah lama sekali ya Admin :p tidak memposting mengenai game yang berbasis PS1, Selama ini mimin lebih fokus kepada game-game PSP dan Game android APK. Untuk menjawab kerinduan akan game PS1 maka kali ini mimin persembahkan game PS1 yang sangat Fenomenal di masanya, apa lagi kalau bukan Game Harvest Moon Back To Nature. Pada zamannya game ini begitu populer sehingga saya mengatakan bahwa game ini merupakan game Fenomenal dan Juga legend. Jika kamu dulu pernah memiliki PS1 atau sering bermain PS1 di rental PS pasti sobat akan mengenal game yang sudah di mainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia ini.
Game Harvest Moon memiliki banyak sekali Serial dan yang saya bagikan pada kesempatan kali ini yakni Harvest Moon Back To Nature adalah Serial pertama dari Game Harvest Moon, Selain di Konsil PS1 sekarang Sobat juga bisa memainkannya di Android ataupun di PC sobat dengan Bantuan Emulator yakni FPSE, dan Yang lebih asiknya game Harvest Moon Back To Nature ini saat ini sudah ada yang menerjemahkan Ke bahasa Indonesia, sehingga kita sebagai pencinta game Harvest Moon yang kurang Faham dengan bahasa Inggris akan sangat terbantu dengan adanya Terjemahan ini.
Untuk sobat yang mungkin belum mengenal game apa ini, Baiklah mimin akan mencoba menjelaskan secara singkat tentang game Harvest Moon Back To Nature ini, Game ini merupakan game Simulasi Tentang Perkebunan yang di wariskan dari Kakek sobat, yang mana sobat harus merawat perkebunan tersebut, Sobat bisa menikah, Mencari Iklan, Mengikuti lomba, Mencari Bahan Tambang, Berternak dan Masih banyak hal-hal seru yang bisa sobat laukan di Game ini, Baiklah untuk sobat yang sudah penasrang dengan game yang satu ini, langsung saja download gamenya di Bawah ini.

Detail Game :
Nama : Harvest Moon Back to Nature
Format : Rar(31 MB0) ISO (200 MB)


Untuk scren shoot nya#


Link downlod:

0 Response to "Harves moon ps1 bahasa indonesia"

Post a Comment

Jikalau belum jelas boleh komentar dengan sopan dan saling menghargai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel