-->

Cara mengambil video di fb lite dan menyimpan di galeri



Fifah dani, pada kesempatan yang berbahagia admin fifahdani24.blogspot.com kembali hadir menyapa  sobat fifah dani semua.

Dikesempatan kali ini tentu nya admin ingin membagiakan sesuatu yang menarik  yang belum tentu sobat ketahui, iyap yaitu cara mengambil video di fb lite  dan menyimpan di galeri tanpa susah payah harus mendownload nya .

Siapa sih yang tidak mengenal fb lite ? Fb lite adalah terobosan terbaru aplikasi facebook yang terkenal size terkecil akan tetapi lumayan komplit fitur fitur didalam nya , dengan hanya berukuran kurang lebih 2mb.

Keuntungan fb lite tersendiri adalah menolong bagi kalian yang spek hp low buged atau hanya memakai ram 526/ setengah giga , atau yang ram 1giga . Tidak hanya itu juga fb lite terkenal irit pengunaaan kuota ,dan tergolong irit akan pengunaan data memori .

Berbeda hal nya dengan facebook official yang  terlalu berat dijalan kan pada hp yang spek rendah ,dan tentu nya banyak memakan kuota yang begitu banyak serta data  memori yang over load, jadi bisa bikin hp kita makin lemot .

Dari sekian banyak kelebihan fb lite ,kali ini admin fifahdani24.blogspot.com pengen melengkapi kelebihan yang mungkin sobat fifah Dani belum mengetahui nya ,yaitu Cara mengambil video di fb lite dan menyimpan nya di galeri  hp sobat fifah dani.

Oke simak baik baik step by step nya  di bawah ⬇⬇:



  • Yang pertama sobat fifah dani sudah mendownload fb lite nya kalau belum bisa download di playstore  terlebih dahulu ,dan login akun facebook kalian. Bagi yang sudah download bisa skip  dan langsung melanjutkan step ke dua di bawah
  • Step yang kedua  coba sobat cari video apa aja yang terlintas di beranda facebok sobat fifahdani ,dan klik play  sampai ahir atau boleh juga  di percepat  ,terserah sobat fifahdani .
  • Step ke tiga  sobat keluar dari  fb lite dan coba sobat  buka  file manager atau apalah nama nya terserah yang ada pada hp sobat fifahdani.
  • Step yang ke empat  setelah buka file manager sobat  coba teelebih dahulu cari folder android  seperti yang tertera di gambar di bawah ini ⬇
  • Setelah di buka folder android  lalu sobat buka folder data , dan cari lagi folder com.facebook.lite
    Gambar 1
  • Setelah ketemu folder com.faceboo.klite,sobat buka dan  klik folder chace dan lanjut klik video seperti di bawah ini
  • Lanjut buka dan liat di dalam folder video ada  file dengan nomer unik  .
  • Setelah itu step slanjut nya sobat fifah dani bisa  copy paste atau di cut  File nomer unik itu dan di simpan terserah sobat fifah dani mau di letak kan dimana file nomer cantik itu .
  • Step terahir adalah dengan merubah file nomer cantik tersebut  dengan menambahkan format di belakang nya  dengan  format  mp4 atau 3gp dan lain sebagai nya .
  • Dan liat tara.. maka  file nomer cantik tersebut akan berubah menjadi  video tanpa sobat fifah dani  susah payah mendownload nya ..
Ok sekian dulu  tutorial kali ini  bagi yang belum paham sobat fifah dani  bisa comen di  bawah  atau yang pengen reques  video tutorial nya bisa simak di akun chanel youtube fifah dani  . Jangan  lupa untuk subscribe dan dukung terus ya gaes ..

 See you next time  babay..

0 Response to "Cara mengambil video di fb lite dan menyimpan di galeri"

Post a Comment

Jikalau belum jelas boleh komentar dengan sopan dan saling menghargai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel