-->

Sekian lama ahir nya aplikasi tiktok di blokir

Pernyataan dari kominfo kali ini sangat mencuri perhatian netizen bagaimana tidak baru baru ini kominfo mengeluarkan kebijakan bahwa mereka akan memblokir aplikasi Tiktok. Siapa yang tidak tahu aplikasi tiktok? Tiktok merupakan aplikasi pembuat video singkat dengan berbagai fitur menarik didalamnya aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna android di playstore.

Dikutip dari kumparan.com,Rudiantara selaku menteri komunikasi dan informatika menjelaskan pemblokiran dilakukan karena Tik Tok dianggap memuat konten negatif, terutama bagi anak-anak. Apalagi dengan banyaknya laporan yang masuk belakangan ini terkait dampak buruk Tik Tok.
Kominfo menyatakan sudah berkoordinasi dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait pemblokiran ini.

Namun kominfo juga memberitahukan bahwa mereka akan membuka blokir aplikasi Tiktok jika sudah dilakukan pembersihan konten negatif didalamnya.

Sebelumnya kominfo juga pernah memblokir aplikasi live streaming serupa yaitu bigo live. Namun waktu itu Bigo merespon dengan cepat. Ada sekitar 40 orang yang membersihkan konten Bigo untuk Indonesia sampai sekarang, makanya dibuka lagi," ujar menkominfo.

Namun dari pihak tiktok sendiri sampai saat ini belum ada terkait tentang tangapan signifikan atas pemblokiran ini .



1 Response to "Sekian lama ahir nya aplikasi tiktok di blokir"

  1. Hello I am so delighted I located your blog, I really located you by mistake, while I was watching on google for something else, Anyways I am here now and could just like to say thank for a tremendous post and a all round entertaining website. Please do keep up the great work. buy tiktok fans

    ReplyDelete

Jikalau belum jelas boleh komentar dengan sopan dan saling menghargai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel