-->

Wifi kill pro 2.3.4 last

WIFI KILL  Seperti biasa admin fifahdani mau membagikan sesuatu untuk kalian semua   tentunya yang unik dan masih asing bagi telinga ,karena admin disini selalu membagikan yang bermanfaat. Oke sebelum melanjutkan perbincangan lebih jauh lagi , ada yang tau gak  wifi itu apa ?  Wifi  adalah:sebuah teknologi yang memanfaatkan peralatan elektronik untuk bertukar data secara nirkabel (menggunakan gelombang radio) melalui sebuah jaringan komputer, termasuk koneksi Internet berkecepatan tinggi. Wi-Fi Alliance mendefinisikan Wi-Fi sebagai "produk jaringan wilayah lokal nirkabel (WLAN) apapun yang didasarkan pada standar Institute of Electrical and Electronics Engineers (IEEE) 802.11".[1]Meski begitu, karena kebanyakan WLAN zaman sekarang didasarkan pada standar tersebut, istilah "Wi-Fi" dipakai dalam bahasa Inggris umum sebagai sinonim "WLAN".
 Oke mungkin apa sih yang ada di benak anda ketika internetan  mengunakan wifi? Pasti striming lancar download cepet dan lain sebagain nya kan ???
Belum tentu sobat !!  Coba aja dalam 1 lingkup wifi di gunakan ratusan orang pasti lemot nya minta ampun. Dan bakan bikin kalian naik darah, tp tenang sobat admin fifahdani pada kesempatan kali ini ingin membagikan sebuah aplikasi untuk meningkatkan stramina wifi bagi anda 😂.. loh kok bisa sebagai stramina?? Boleh dong admin menamakan sebagi stramina karna  aplikasi yg admin bagikan kali ini akan meningkatkan kinerja pada wifi anda.  Tp boleh dikatan racun juga ?? Loh kok gitu???iyap bisa dikatan racun karena akan membunuh  jaringan wifi pada orang lain 😂..


Mungkin udah pada penasaran kan aplikasi apa ?? Yap  WIFI KILL fungsi dari aplikasi ini adalah untuk mematikan jaringan wifi pada orang lain alias mengkill wifi orang lain dan menjadikan wifi jaringan anda tmbah stramina lebih . 
Fungsi nya sama juga kayak netcut . Tp wifi kill ini lebih jos lagi tentunya gan ..
Di sini apliaksi nya terbilanh dangat mungil ya karena cuma 450kb . Tp jangan tanya manfaat nya  walau kecil jos mnfaat nya seperti pepatah kecil kecil cabe rawit 😂.. 
Seperti apa sih definisi nya aplikasi wifi kill ini :?


  • Dapat mengambil informasi lalu lintas perangkat lain yang terhubung ke jaringan yang sama. 
  • Ini menunjukkan penggunaan perangkat lain oleh perangkat lain yang terhubung ke jaringan yang sama. 
  • Ini menunjukkan nama jaringan perangkat lain. (Nama NetBIOS) .Latest version bekerja dengan Tablet! Mendukung Android 4+.
Oke daripada penasaran  admin bagikan aplikasi nya untuk anda . Dan tentu nya gratis dengan versi pro nya


DOWNLOD ⬇⬇⬇⬇⬇


0 Response to "Wifi kill pro 2.3.4 last "

Post a Comment

Jikalau belum jelas boleh komentar dengan sopan dan saling menghargai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel