-->

Kine master 4.2.2 pro

What sapp gaes  kembali lagi dengan admin yang  sotoy ini . 😂😂 Pada kesempatan kali ini admin mau membagikan sebuah aplikasi pelengkap dalam berkarya seni edit mengedit ,siapa coba di dunia ini yang tidak suka dengan seni ??? Enga ada gaes. Di dunia ini penuh dengan seni ,semuaa yang ada di dunia itu adalah seni . Mulai dari abstrak , abstrak juga seni geng kalau anda tau,. Kelok kelok jalan ?? Itu juga seni , seni kelok keelok jalan 😂 ahaha udah ah bcnda nya .  Kembali lagi pada topik judul di atas kine master 4.2.2 pro  .
Apa yang anda tangkap dalam pikiran setelah membaca judul di atas ?? Pasti edit foto kn ?? Hehe bukan gaes .. kine master pro adalh apliaksi edit  video terbaru yang tentu nya sangat lengkap bagi penguna android  ya teman teman .,aplikasi pendatang baru edit video yang terkenal dengan  fitur fitur pengeditan video nya .

Dan aplikasi ini sangat mudah baget bagi pemula  belajar edit gaes ,,dan sangat di anjurkan banget menurut admin fifahdani .
Apliaksi ini pokoj nya cocok banget untuk yang suka vlog  atau upload video ke youtube  bagi yang  belum memiliki laptop. .

Fitur yang di ungulkan di sini adlah kita bisa mengedit sedetail mungkin  video kita . Juga banyak banget  fitur fitur untuk penambahan lain nya seperti penambahan tema , text,  tulisan,gambar dan lain sebagai nya .

Tapi  yaang paling di ungulkan adalah suport video layer nya ya geng.. 
Dan tentu nya untuk mendapatkan fitur video layer  anda sekalian harus punya aplikasi yang pro., Dan tentunya itu bukan gratis kalau anda download di playstore .
Tp tenang  admin fifahdani punya solusinya geng . Di blog tercinta ini pasti ada ahaha. Seperti dalam judulnya  kine master pro , dan yang pasti udah suport video layer plus versi terbaru dan gratis untuk kalian semua ..untuk penampakan nya daripada kaalian penasaran  boleh liat di bawah ini ⬇⬇⬇⬇
Cek video⬇⬇⬇⬇




⬇⬇⬇⬇Download ⬇⬇⬇⬇⬇
Di sini
 Update terbaru versi 4.6 dengan full unlock fandom dan tambahan efek transisi yang begitu  banyak boleh kalian download


Dowload button

0 Response to "Kine master 4.2.2 pro"

Post a Comment

Jikalau belum jelas boleh komentar dengan sopan dan saling menghargai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel