-->

Viva video 5.8.2 pro terbaru

Fifahdani24,hay sobat kembalu lagi bersama admin kece smotes  kali ini admin mau berbagi sebuah aplikasi yang bagus banget yang  wajib di miliki oleh kalian semua bagi youtuber atau pengemar edit meng edit video, tentu nya gak asing lagi kan dengan nama  viva video ? Iyap viva video adalah aplikasi yang kece dengan edit meng edit video bagi andoid kita ,aplikasi nya simpel dan pemgeditan pun tidak begitu sulit yang dapet nilai plus dari aplikasi ini, tp seperti biasa ya geng aplikasi ini terbagi dua aplikasi yang pertama versi trial  atau gratis  dan yang kedua yaitu paid . Alias bayar , dan fitur fitur nya sangat berbeda jauh ya geng antara trial dan paid nya . Contoh yang mencolok adalah ketika kita sudah selesai meng edit nya maka akan munyul watermax viva video nya . Tp berbeda dengan yang paid  ,semua bitur unlock alias bisa di gunakan dan lebih smot simpel  makin tampilan yang ciamik juga. Dan pada keempatan kali ini admin fifah dani mau membagikan apliaksi viva video yang terbaru terunlock fitur dan yang pasti gratis  bagi kalian semua nya  penasaran tampilan nya kayak apa ? 



Apliaksi ini juga sudah tidak ada watermax viva video nya karena ini versi pro nya ya geng . Mau tau lebih dalam  fitur fitur terbaru dari apliaksi ini simak di bawah ya ..

  • Fitur VivaVideo Pro v5.8.2  Apk for Android


Membuat efek slow motion,fast motion, MX maupun normal.Ada lebih dari 60+ video effect yang tersedia untuk di download.Storyboard yang unik pada tampilannya.Bisa untuk membuat video SlideShow dari kumpulan foto.Tersedia template video stylish.Eksport video ke folder galery.Share video ke berbagai sosial media seperti facebook, youtube, instagram, vine, email dan sebagainya.Masih banyak lagi yang lainnya.


Yang Baru :

Provide quick & professional editing modes for normal and pro usersMulti trimmer for single videoStoryboarding editing, easy to merge videos and make the montageOne click to enhance your videos using stylish themesHighlight your videos with filters, FX, transitions, titles, music and live dubbingAll editing operations can be instant previewed in WYSIWYG wayEditing session can be saved for laterMore themes, effects, filters, titles and transitions can be downloaded for FREE

Note :
Aplikasi ini dapat digunakan secara offline, tetapi beberapa fitur tambahan memerlukan koneksi online untuk menyelesaikan pekerjaannya.Jika aplikasi VivaVideo Pro versi terbaru ini tidak bekerja pada perangkat sobat, silahkan coba menggunakan versi sebelumnya. 

Penasaran kan ?? 
Oke admin kasih link download nya dibawah ini 
⬇⬇⬇


⬇⬇⬇⬇

1 Response to "Viva video 5.8.2 pro terbaru "

Jikalau belum jelas boleh komentar dengan sopan dan saling menghargai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel