-->

Flat style bar indicator 4.9.7 pro

Flat style status bar pro ,pada dasar nya sebuah handphone  adalah alat telekomunikasi untuk memudah kan kita semua ber interaksi dengan sesama kita ,keluarga dan kerabat .
Tapi berkembang nya zaman  muncul lah berbagai farian handphone yang tentu nya makin cangih dan multy fungsi  yaitu smartphone ..di samping buat telekomunikasi juga bisa untuk  foto memutar video dan lain sebagainya begitu juga desain dan interface smartphone yang beragam yang membuat kita makin  pingin mencicipi semuanya .
Kadang dengan banyak nya fariasi smartphone kita jadi bosan dengan tampilan hp kita yang interface nya itu itu mulu khusus nya  bagian statusbar nya  .walau sudah di sediakan sbuah tema yang begitu melimpah tp jarang yang bisa merubah 100% tampilan statusbar nya ,oleh karena itu membuat bosan bagi kita.
Suatu hari ada user yang bertanya pada kami ,bos gmna cara merubah icon sinyal smartphone a**s ,males banget dengan icon nya itu itu mulu, dan karena  kami kurang paham dengan smartphone itu  ane saranin pakai tema pihak ketiga  dan alhasil masih 0besar alias tidak bisa sama sekali merubah icon sinyal pada smartphone a**s itu .dan disini anda sekalian menemukan jawaban yang tepat nya  yaitu dengan memakai aplikasi flat style status bar pro ,disini menawarkan berbagai farian model status bar yang menurut saya sangat komplit banget  mulai garis miring  bulat dan lain lain ,tidak hanya itu sobat  kita juga bisa merubah tampilan tataletak  nya, seperti sinyal pada bagian kanan atas bisa di rubah jadi kiri .,disini juga bisa meng costumisasi icon icon yang akan muncul di status bar seperti icon bloetut  wifi dan lain sebagai nya 
Juga enga cuma itu saja  kita bisa memanjakan diri dengan merubah warna dan merubah bentuk pada icon icon itu senidiri . Jadi bakalan puas banget  anda sekalian .pastinya tidak akan mudah bosan dan yang terpenting adalah  dengan desain sesuka hati kita ,warna yg melimpah juga . Oke penasaran pasti nya aplikasi nya daleman nya seperti apa ??liat di bawah ini



Indah bukan ?


Baca juga yang terbaru: Inoty 10os terbaru

Giman penasaran kan cara gunain aplikasi ini ?? Aplikasi ini  akan berjalan pada smartphone 5.1 atau yang kita kenal lolypop,ups tidak hanya itu juga geng aplikasi ini  harus memakai modul exposed instaler agar bisa  berjalan sepenuh nya ,jadi bagi kalian yang smartphone nya mau tampil kece boleh di coba dengan memakai  aplikasi ini .
Dan karena aplikasi ini memakai modul exposed instaler ,alangkah pertma posisi smart phone anda harus  ter root terlebih dahulu..
Dan diahir kata ini kami ingin membagikan  aplikasi diatas dengan gratis yang versi pro nya .

Link⬇⬇⬇⬇



Miror



Miror1



Oke sekian terimakasih 

0 Response to "Flat style bar indicator 4.9.7 pro"

Post a Comment

Jikalau belum jelas boleh komentar dengan sopan dan saling menghargai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel