-->

Cara live streming game di facebook mengunakan android

Fifah dani  ..halo semua kembali lagi dengan admin oke di kesempatan kali ini admin bakalan aktifin kembali blog yang udah  lama usang ini .
Dan pada kesempatan yang bahagia ini admin kembali membagikan tutorial yang bermanfaat tentu nya buat kalian semua  bagi pencinta game online mau pun ofline,yang mau berbagi pengalaman dengan cara live streming di youtube atau pun di media sosisal lain nya seperti di facebook.

Mengingat banyak sekali  sekarang yang live streming di youtube  dan juga facebook  tentang game online , dan bagi kalian semua yang pengen  ikutan live streming   tapi kalian semua kurang peralatan  karena tidak punya pc  boleh banget tutorial ini di praktek kan karena  seutuh nya hanya mengunakan android .

Oke yang kalian di butuhkan adalah cuma pakai aplikasi yang bisa kalian download di playstore dengan gratis  yaitu  omlet arcade  .
 Keuntungan  memakai apliaksi ini  salah satu nya  adalah  tampilan  live streaming yang bagus dan banyak  frame  frame yang sangat cocok buat kalian pecinta game .
Cara mengunakan omlet arcade sangat gampang banget   yang kalian butuhkan hanyalah pergi ke playstore dan  downoad omlet arcade secara gratis.
Cara mengunakan omlet arcade juga sangat mudah dan simpel banget ,kalian cukup tekan  apliaksi omlet arcade nya dan  klik tombol ples pada bagian bawah seperti pada gambar  di bawah ini
Nanti akan langsung muncul recomendasi  game atau aplikasi yang mau kalian semua live streaming kan  setelah itu klik  maka otomatis langsung  terhubung ke apliaksi game yang kalian mau live streaming kan .
 Dan lanjut kalian akan di suguhkan kemenu  tab bar seperti facebook , youtube dan lain sebagai nya  tinggal kalian klik   dan  anda langsung bisa live streming sesuka hati kalian
Oke sekian dulu tutorial nya  jangan lupa  shere ke teman teman ya geng  atau bagi kalian yang mau reques  tutorial dan trik lain silah kan tulis di komentar  di bawah ya gaes. Sampai berjumpa di lain waktu lagi
Nb: bagi kalian  yang mau live streaming usahakan pakai  setelan 360 atau lebih  karna semakin tinggi kualitas nya maka semakin bagus gambar nya juga

1 Response to "Cara live streming game di facebook mengunakan android"

Jikalau belum jelas boleh komentar dengan sopan dan saling menghargai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel