-->

Tema miui arum manis v1 (sb)

Whatsaap gaes pada kesempatan kali ini  admin fifahdani24 ingin membagikan sebuah sb(statusbar) untuk miui  8 9 coba aja .
Udah gak asing lagi kan miui itu adalah surga daripada interface  iyap . Tampilan  menu yang ciamik dan banyak nya tema  yang membuat para user xiomy  betah  untuk selalu memandang gadged nya .
Dan kali ini seperti biasa admin mau membagikan  tema miui tp cuma. Sb nya aja. Alias statusbar nya saja ya guys  jadi apabila ente sekalian masih sayang sama tema nya tapi bosen sama stausbar nya .. nah ini solusi yang tepat  buat anda untuk menjajal sb . Arum manis v1 ini  seperti pada judul nya. Apa yang terlintas di benak anda sekalian  ketika mendengar arum manis ?? Pasti  rasa manis  dengan warna yang mengoda tentu nya  dan benar sekali   sb ini  membwakan sebuah warna manis dengan tampilaan yang mengoda pastinya bikin ente sekalian betah bahkan makin betah untuk memandang gadged nya  oke langsung saja. Daripada penasaran  ane kasih  penampakan. Nya 
Recent nya 
Oke  biar makin penasaran ane kasih   expanded  nya. Geng 
Expanded dengan melernya


Gimana geng  penasaran banget kan pengen merasakan ?? Oke  tNpa basa basi  karena judul blog ini saling berbagi  pasti. Admin bagikan  .. oh iya  bagi yang belum bisa memasang nya .  seperti biasa kita masuk ke thame trus klik  impor  cari tema sb nya  dan klik atau ceklis   tunggu sampai selesai .
Trus kita klik ikon  bulat profil thame kita  seret kebawah liat kostumisasi tema  klik dan cari statusbar   terapkan thame  arumanis v1  selesai  .
Sekian dan terimakasih  see you next time .


Link ⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
Upfile




0 Response to "Tema miui arum manis v1 (sb)"

Post a Comment

Jikalau belum jelas boleh komentar dengan sopan dan saling menghargai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel